hit counter


Rabu, 19 November 2014

Mahir Berinvestasi Bagi Para Mahasiswa

Mahir Berinvestasi Bagi Para Mahasiswa 

Mahir Berinvestasi Bagi Para Mahasiswa

Bekerja di sektor keuangan merupakan dambaan banyak orang. Penyebabnya mudah ditebak: tingginya penghasilan dan fasilitas yang bisa didapatkan, bagi mereka yang berprestasi di sektor ini.

Harapan tersebut semakin terbuka lebar bagi para mahasiswa program S1-Finance di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Prasetiya Mulya. Pasalnya, beberapa waktu lalu sekolah tempat mereka menimba ilmu telah bekerja sama dengan PT Schroder Investment Management Indonesia (Schroder Indonesia) untuk memperkuat kurikulum program S1-Finance di sekolah tersebut. Kerjasama ini berkaitan dengan materi manajemen investasi yang mencakup mata kuliah Investment,Portfolio ManagementPersonal Finance, and Risk Management

Hal tersebut tentu bukan barang baru bagi Schroder Indonesia. Sebab, perusahaan ini merupakan perusahaan manajemen investasi terbesar di Indonesia dengan pengalaman mengelola aset di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. 

“Ini merupakan bagian dari usaha kami untuk meningkatkan program edukasi dan sosialisasi tentang dunia investasi agar para mahasiswa memiliki minat yang tinggi dan dapat turut membangun industri pengelolaan investasi di tanah air,” ujar Michael T. Tjoajadi, presiden direktur PT Schroder Investment Management Indonesia. 

Rencananya tenaga-tenaga profesional dari Schroder Indonesia akan mengisi tempat sebagai dosen tamu pada keempat mata kuliah tersebut untuk berbagi ilmu dan keterampilan, sebagai bekal para mahasiswa saat lulus nanti. Tak hanya itu, karena Schroder Indonesia juga akan memberikan bantuan konsultasi untuk membantu STIE Prasetiya Mulya mengembangkan model laboratorium yang akan digunakan sebagai sarana praktikum manajemen investasi di kampus Prasetiya Mulya.

“Pengalaman dan keahlian Schroder Indonesia pasti bermanfaat bagi Prasetiya Mulya dalam membangun kurikulum investment-nya dan mahasiswa mendapat kesempatan belajar dan berdiskusi tentang praktek investment dalam konteks Indonesia dan global,” ujar Prof. Djoko Wintoro, Ph.D, Ketua STIE Prasetiya Mulya.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar