hit counter


Rabu, 19 November 2014

Bisnis-bisnis Laris Selama Ramadan


Bisnis-bisnis Laris Selama Ramadan 

Bisnis-bisnis Laris Selama Ramadan
Image by : FotoSearch
Inilah ide bisnis yang bisa Anda jalankan untuk mengisi waktu luang Anda.

Makanan/minuman takjil. 
Takjil, secara harfiah berarti “segera” dan jika diartikan lebih luas adalah tidak menunda-nunda untuk berbuka puasa. Karena itu, bagi umat muslim untuk berbuka puasa biasanya disediakan makanan-makanan kecil atau makanan ringan untuk membatalkan puasa pada saat berbuka. Tak heran jika kemudian bisnis makanan takjil atau untuk membatalkan puasa banyak dicari. Anda bisa memanfaatkan ruang kosong di depan rumah Anda untuk berdagang makanan takjil. Tak mau repot membuat sendiri? Sudah banyak, kok, pedagang-pedagang di pasar yang menjual makanan takjil.

Makanan untuk berbuka/sahur.Jika tempat tinggal Anda banyak rumah-rumah kost atau gedung-gedung perkantoran, bisnis makanan untuk berbuka atau sahur mungkin cocok. Alasannya, banyak karyawan yang lembur sehingga tidak bisa pulang cepat sebelum waktu berbuka. Sementara, mereka yang tinggal di tempat kost biasanya malas untuk memasak sendiri makanan untuk sahur mereka.

Buah-buahan. Orang yang berpuasa membutuhkan banyak sekali vitamin. Karena itu jika Anda perhatikan. Selain itu, di Indonesia, berbuka dengan minum es buah juga seperti sudah menjadi tradisi. Kreasinya es buah Anda agar lebih menarik.

Baju muslim. Rata-rata orang akan banyak berbelanja baju muslim di bulan puasa ketimbang di bulan-bulan lain. Meskipun akan banyak sekali yang toko yang menjual baju muslim, Anda harus lebih kreatif dalam menjualnya. Cari model yang bayak dipakai artis misalnya.

Kue lebaran.
 Ah, bisnis ini memang tidak ada matinya, Meskipun hanya ramai setiap menjelang lebaran dan banyak juga yang mendadak menjajakannya, tetap saja ramai peminat. Buat kue lebaran yang unik, mainkan harganya dan tawarkan ke teman-teman dekat.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar