hit counter


Kamis, 20 November 2014

Manfaat Lebih Promosi

Manfaat Lebih Promosi 

Manfaat Lebih Promosi
Image by : FotoSearch
Salah satu faktor penting pendukung kesuksesan bisnis adalah promosi. Namun promosi bukan seksdar mengenalkan produk atau jasa ke calon konsumen. Lebih dari itu, promosi juga memiliki manfaat yang lebih besar, jika dilakukan dengan sistem yang bagus.
Berikut ini adalah beberapa manfaat lebih yang bisa Anda dapatkan dari promosi. 

Membuat pelanggan loyal.
 Anda mungkin seringkali mendengar pelayan di toko langganan Anda berkata, “Kami sedang ada promosi, mungkin bisa dicoba produk terbaru kami.” Ya, promosi dilakukan bukan sekadar untuk menggaet pelanggan baru, tetapi juga membuat pelanggan lama tetap setia. Memberikan harga khusus kepada pelanggan saat ada produk terbaru adalah cara tepat untuk membuat mereka setia. 

Menjadi media komunikasi.Promosi merupakan media komunikasi antara penjual dan pembeli. Dalam komunikasi tersebut Anda bisa memberikan informasi yang lebih detail tentang profil bisnis Anda kepada pembeli. Semakin jelas informasi yang diterima calon konsumen, semakin besar kesempatan mereka untuk melakukan pembelian.
 
Memenangkan persaingan.
 Semakin sering Anda berpromosi, semakin tinggi kemungkinan bisnis Anda dikenal. Semakin dikenal, maka semakin tinggi juga peluang mendatangkan pembeli. Ini merupakan strategi bersaing dengan kompetitor. Karena itu, promosi juga memiliki fungsi sebagai tameng terhadap strategi agresif pesaing. 
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar