hit counter


Jumat, 28 November 2014

Kemilau Investasi Berlian

Kemilau Investasi Berlian 

Kemilau Investasi Berlian
Image by : FOTOSEARCH
Mengapa berlian identik dengan cinta? Menurut banyak literatur, analogi tersebut merupakan harapan agar cinta bisa seawet berlian, dan tentunya sangat berharga. 

Kenyataannya, cinta memang mirip dengan berlian, lengkap dengan kekurangannya. Karena berlian pun banyak yang tak sempurna.

Dalam kaitannya dengan investasi, berlian merupakan salah satu barang yang selama puluhan tahun menarik perhatian orang-orang kaya sebagai komoditi yang memiliki kemungkinan memberikan keuntungan besar. Hal itu tak mengherankan karena para investor menganggap investasi di pasar modal, misalnya, memiliki volatilitas yang tinggi, sedangkan instrumen investasi lain dianggap tidak memberikan keuntungan sebesar yang diharapkan. 

Jenis investasi berlian ini memang diminati oleh investor kelas kakap, yang menginginkan investasi berupa aset yang dapat mereka nikmati. Sebut saja lukisan, barang antik, mobil koleksi, dan tak terkecuali berlian, termasuk di dalamnya perhiasan. Apalagi sebelumnya nilai berlian tergolong gelap, sehingga tidak menarik perhatian para investor murni.

Berlian memang unik, karena tidak ada satu berlian pun yang serupa. Berbeda dengan emas, di mana satu gram emas harganya adalah satu gram emas, di mana pun Anda berada. Namun, karena investor global mulai melirik berlian, maka standardisasi tetap dicoba untuk diterapkan lewat 5 C, yaitu Carat, Cut, Color, Clarity, dan Certification.

Nyatanya, gairah untuk investasi berlian dipicu oleh hasil pelelangan berlian – baik sudah diasah maupun belum, yang berhasil dijual dengan harga sangat mahal. Misalnya April 2013, Balai Lelang Sotheby’s berhasil menjual berlian putih berukuran 74,79 karat seharga 14,2 juta dolar AS. Padahal harga perkiraan awal hanya antara 9 juta dolar AS sampai 12 juta dolar AS. Sebulan kemudian, balai lelang yang sama berhasil menjual berlian berukuran 101,73 karat dengan harga 26,7 juta dolar AS.

Hal tersebut dapat tercapai karena keadaan di pasar, di mana berlian terbilang langka, apalagi dengan semakin sedikitnya tambang berlian yang masih beroperasi. 

Jadi, selamat berinvestasi berlian.
Add to Cart

2 komentar:

Saya dan suami saya, ingin menggunakan media ini untuk bersaksi tentang karya-karya yang baik dari Ibu Clara Alderman Pinjaman Perusahaan.
Kami tidak pernah berpikir kami akan berada dalam hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Clara, Dia adalah permata langka dan Tuhan mengirimkan. Saya Yura mengambil waktu saya untuk bersaksi tentang Mrs. Clara, karena akhirnya dia menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya pergi ke utang besar dengan debitur dan Bank, dan kami mencari pinjaman dari dua perusahaan pinjaman yang berbeda, tapi semua sia-sia; sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak utang dan akhirnya meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Clara, dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya aku takut itu akan berakhir sebagai perusahaan lain saya telah mengajukan permohonan, dia tidak seperti mereka . Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Clara melalui salah satu email berikut.
claraloans@financier.com atau Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut Yurawibawa@gmail.com

,,.,KISAH NYATA , , , ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN)

Posting Komentar