hit counter


Rabu, 19 November 2014

Rahasia Membuat Pembeli Datang Kembali


 Rahasia Membuat Pembeli Datang Kembali 

Rahasia Membuat Pembeli Datang Kembali
Image by : FotoSearch
Hal penting yang harus Anda perhatikan untuk mengikat agar pembeli terus berkunjung dan bertransaksi di toko online Anda adalah dengan menciptakan konsep interaktif pada situs Anda.Konsep ini bertujuan untuk menciptakan komunitas pembeli yang pada akhirnya akan memberikan pemasukan bagi bisnis Anda.
Konsep interaktif yang dimaksud bukan sekedar menciptakan ruang untuk saling berkomunikasi namun juga memberi ruang khusus untuk pembeli agar mereka bisa mendapatkan apa yang mereka ingin lakukan.

Dan, rahasia untuk itu terletak pada fitur-fitur di toko online. Ya! semakin banyak fitur yang bisa memudahkan pembeli saat berkunjung akan membuat mereka semakin mudah berbelanja.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang sebaiknya ada di toko online:

•    Kupon. Pernahkah terpikir untuk menyediakan kupon khusus yang menawarkan potongan harga atau harga spesial? Coba berikan ini sebagai bonus untuk pelanggan yang baru pertama kali berbelanja di toko online Anda, dan lihat apa reaksi mereka.

•    Newsletter. Menyediakan fitur newletter yangterkirim langsung ke email pembeli adalah cara kuno untuk membuat pembeli kembali berkunjung ke toko online. Namun meski kuno, cara ini tetap ampuh sebagai media promosi, lho.

•    Survei. Sesekali ajak pembeli untuk terlibat dalam pengembangan toko online Anda melalui sebuah survei kecil. Misalnya, mencari tahu produk apa saja yang mereka ingin beli. Beri sedikit bonus berupa hadiah untuk mereka yang sudah terlibat.

•    Pelanggan terbaik. Orang cenderung memiliki keinginan untuk dihargai. Begitu pula dengan pembeli. Coba pilih pelanggan terbaik, pajang fotonya dan alasan Anda memilihnya. Mereka yang terpilih akan terkesan, lho.

•    Kolom komentar. Jangan abaikan fitur ini. Ada beberapa pembeli yang senang memuji dan mencela. Anda harus berhati-hati memilih komentar yang ingin ditampilkan di toko online Anda, Jangan sampai menjadi bumerang. 
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar