hit counter


Rabu, 19 November 2014

4 Ide Bisnis yang Bisa Dijalankan di Waktu Luang


4 Ide Bisnis yang Bisa Dijalankan di Waktu Luang 

4 Ide Bisnis yang Bisa Dijalankan di Waktu Luang
Image by : FotoSearch
Anda yang masih berstatus karyawan, coba gunakan waktu luang untuk menjalankan bisnis Anda. 
Jika Anda termasuk memiliki banyak waktu luang, namun tak banyak aktivitas yang dilakukan, memulai untuk berbisnis adalah ide yang baik. Jika bingung dengan jenis bisnis yang ingin dijalankan, dibawah ini contoh beberapa bisnis yang bisa Anda jalankan di waktu luang. 

Menjual barang bekas
Coba cek kembali gudang d rumah Anda. Berapa banyak barang-barang bekas pakai yang teronggok. Mulailah pilah satu per satu dan pisahnya yang masih dalam kondisi bagus. Banyak penggemar barang-barang antik, jika Anda memiliki barang yang tergolong antik, Anda bisa menghasilkan uang dari itu. Pasang barang Anda di toko online seperti berniaga.com atau olx.co.id.

Menjadi penulis.
Memiliki kemampuan menulis yang bagus, sayang jika hanya dituangkan lewat blog. Cobalah berpikir untuk menghasilkan uang dari kemampuan Anda. Anda bisa mengirimkan karya tulisan Anda ke beberapa media. Jika Anda menguasai bahasa asing, menjadi penterjemah juga merupakan ide yang bagus.

Menjual foto
Pesatnya perkembangan teknologi kamera digital  membuat semakin banyak orang yang menggemari hobi memotret. JikA Anda termasuk salah satunya, cobalah berpikir menghasilkan uang dari hobi Anda tersebut. Tawarkan hasil foto Anda ke beberapa situs atau media. Atau, jika mau, Anda bisa memanfaatkan waktu libur Anda untuk menerima tawaran menjadi weeding photography.

Menjadi guru les
Bagi sebagian besar siswa, mata pelajaran bahasa Inggris, matematika, kimia, dan fisika masih tergolong pelajaran yang sulit. Karena itu, tak sedikit para orangtua yang mendorong anak-anaknya untuk mengambil kursus. Karena itu, jasa guru les masih banyak dibutuhkan.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar