hit counter


Jumat, 12 Desember 2014

 Hidup Nyaman Berkat Auto Payment 

Hidup Nyaman Berkat Auto Payment
Image by : Istimewa
Yang namanya uang, pasti menggoda untuk dipakai berbagai keperluan. Anda pasti ingat pertentangan antara needs dan wants yang dialami saat hendak mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu.

Dalam pertempuran sengit tersebut, ternyata banyak keputusan yang berhubungan dengan pemanfaatan uang diambil berdasarkan otak emosional. Ya, walaupun otak logika kita mampu melihat konsekuensi dari sebuah aksi, sementara otak emosional justru sulit melihat masa depan, pemenangnya justru otak emosional. Akibatnya, uang yang seharusnya Anda gunakan untuk keperluan seperti membayar listrik, air, dan sebagainya, malah terpakai.

Nah, kalau Anda tergolong orang yang tak tahan godaan, ada baiknya untuk memanfaatkan fasilitas pembayaran otomatis alias auto payment, layaknya auto pilot di sebuah pesawat. Artinya, Anda bisa memberikan otorisasi kepada pihak bank untuk membayar tagihan-tagihan, langsung dari rekening tabungan Anda.

Keuntungan utama dari kegiatan ini adalah tagihan-tagihan Anda dapat terbayar tepat waktu, dan itu membuat Anda tak perlu khawatir lagi.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar