hit counter


Sabtu, 27 Desember 2014

Asuransi Baru Bagi Keluarga Baru

Asuransi Baru Bagi Keluarga Baru 

Asuransi Baru Bagi Keluarga Baru
Image by : Istimewa
Sewaktu Anda dan pasangan menikah, mungkin kebutuhan akan asuransi belum terlalu mendesak. Apalagi bila Anda berdua bekerja, dan perusahaan menanggung asuransi masing-masing.
Namun begitu si kecil lahir, keadaan pasti berubah, dan hal itu pasti menuntut perubahan rencana pula. Karena penambahan – dan pengurangan – anggota keluarga, pasti memengaruhi rencana keluarga, terutama soal asuransi, khususnya asuransi jiwa.

Umumnya ada tiga tujuan kebutuhan asuransi bagi keluarga baru, yaitu:

  • Pasangan suami-istri ingin meyakinkan, apabila terjadi sesuatu kepada salah seorang dari mereka, sebutlah kematian, maka yang ditinggalkan bakal aman secara finansial. Misalnya, ada uang asuransi yang cukup untuk melunasi cicilan rumah. Jadi, bagi yang ditinggalkan, akan lebih mudah menjalankan hidup.
  • Pasangan suami-istri juga ingin agar biaya pendidikan anak mereka terjamin, bila terjadi sesuatu kepada mereka. Karena kecenderungannya, penghasilan satu orang – yang masih hidup – tidak bakal cukup menanggung biaya pendidikan anak.
  • Pasangan suami-istri menginginkan menabung lebih banyak untuk rencana pensiun mereka. Kecenderungannya, banyak pasangan khawatir telah membeli terlalu banyak asuransi, sehingga tidak ada cukup dana untuk ditabung demi masa tua.
Cara mencapai tujuan-tujuan tersebut, pasangan suami-istri harus memeriksa ulang kebijakan asuransi di perusahaan masing-masing. Apakah mereka memiliki asuransi jiwa jangka panjang, asuransi untuk penyakit kritis dan asuransi cacat? Lalu, pertanyaan berikutnya, apakah cukup?

Sebagai permulaan, sangat baik kalau ternyata asuransi perusahaan menanggung itu semua. Tetapi saat salah seorang dari suami-istri meninggal, hal itu bakal tidak cukup.

Kabar baiknya, beberapa perusahaan mengizinkan karyawan mereka menambah premi untuk mendapatkan perlindungan lebih dari standar yang ditetapkan perusahaan. Premi tersebut pun jauh lebih kecil ketimbang apabila karyawan mengambil asuransi di luar asuransi yang digunakan perusahaan tempat ia bekerja.

Nah, premi yang lebih kecil berarti ada uang yang bisa dihemat, yang bisa dialihkan untuk menabung demi masa tua atau pensiun. Dan saat salah satu orang tua meninggal, masih ada cukup dana yang bisa dipakai untuk membayar cicilan rumah dan biaya pendidikan anak.

Jadi, sangat disarankan, saat kehidupan Anda berubah, Anda melakukan peninjauan asuransi yang dimiliki. Bila Anda bisa membeli asuransi lewat perusahaan, Anda bakal bisa berhemat. Pilih jenis asuransi yang paling tepat dengan kebutuhan Anda. Bila Anda ragu-ragu dan tidak kunjung dapat membuat keputusan, itu saatnya Anda menyewa perencana keuangan independen untuk membantu.
Add to Cart

4 komentar:

Assalamualaikum
Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Selamat siang,

Apakah Anda memiliki kredit buruk? Apakah Anda butuh uang untuk membayar tagihan? Apakah Anda perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pembiayaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi di beberapa bidang spesialisasi yang akan menguntungkan Anda? dan Anda tidak tahu harus berbuat apa? kami memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah 2% dan bahkan dengan skor kredit rendah. Jadi kunjungi Mr. Robert sekarang melalui Email mrjohnrobertloanfirm@gmail.com (WhatsApp) +6285298234143

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Hubungi kami:
                                            via :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :
                                              WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                Tel .... (+ 44) 7480 729811

Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Posting Komentar